Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Semoga humor-humor ini dapat menyegarkan hidup kita, dan memberikan inspirasi untuk produktivitas kita;

Wednesday, October 15, 2014

RS Bersalin

Suatu saat di sebuah rumah bersalin, ada empat lelaki (suami) yang sedang cemas menunggu di dekat ruang persalinan...

Lalu muncul perawat, memanggil "Bapak A"..., "Saya Suz..."
"Selamat anak Bapak sudah lahir dalam kondisi sehat, gemuk, gagah" kata perawat.
Lalu Bapak A menjawab "Alhamdulillah, karena saya memang kerja di perusahaan PT Gajah Tunggal"
Bapak-B, Bapak-C, dan Bapak-D saling berpandangan mata...

Sesaat kemudian, kembalu muncul perawat... "Bapak-B..??", "Saya Suz..."
"Selamat Bapak B, isteri anda telah melahirkan dua anak kembar yang lucu-lucu" kata perawat.
"Alhamdulillah..., kok tepat yaa, ketepatan saya kerja di PT Dua Kelinci" Sahut Bapak-B.
Bapak-C dan D saling berpandangan juga...

Sesaat kemudian, kembalu muncul perawat... "Bapak-C..??", "Saya Suz..."
"Selamat Bapak C, isteri anda telah melahirkan tiga anak kembar yang kulitnya putih cemerlang" kata perawat.
"Alhamdulillah..., kok tepat juga yaa, ketepatan saya kerja di PT Tiga Berlian" Sahut Bapak-C.

Mendengar hal itu..., tiba-tiba Gubrag......, ternyata Bapak-D pingsan...
Setelah dirawat dan ditolong, akhirnya Bapak D siuman...
"Bagaimana isteri saya...???, anak saya...???"

Setelah ditanya kenapa pingsan..., Bapak D menjawab dengan masih nada cemas... "Saya... saya... saya kerja di PT AUTO 2000"

0 comments:

Post a Comment