Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Semoga humor-humor ini dapat menyegarkan hidup kita, dan memberikan inspirasi untuk produktivitas kita;

Tuesday, January 12, 2016

Pa Rio

Pesen GoJek 📲

Pesen gojek dari jalan Sudirman..
Selesai order, pak gojek telpon buat konfirmasi..

👦'Hallo ibu di sebelah mana..?'
💁'Di dekat jembatan penyeberangan ya Pak'

👦'Oke saya meluncur..nomer motor 22xx , PaRio ya'
💁'Oke Pak'
Ga sampe 5 menit si pak gojek datang.

👦'Ibu yg mau ke Tebet ya..?'
💁'Iya.. Ini Pak Rio ya?'

👦'Bukan saya Suparta..'
💁'Lho tadi yg nelpon saya katanya Pak Rio. Tapi nomer motornya sih bener 22xx..'

👦'Iya bener saya yg nelpon ibu. Ini memang motornya PaRio '
💁Dalam hati..oooh motornya minjem..ngapain juga pake diceritain...tapi ragu2..jadi nanya lagi.

💁'Tadi yang telpon saya pak Rio atau Bapak?'
👦'Saya yg nelpon Bu, motornya kan ini, PaRio..' (Sambil nunjuk merk motornya: honda Vario)

💁Oh, maksudnya motornya vario...
😂😂😂.

💁'Bapak asli mana ?'
👦'Garut'

Gustiiii.....😜😂

0 comments:

Post a Comment